Alasan Once Keluar Dari Dewa 19

Hingga saat ini, masih belum jelas alasan Once mengundurkan diri dari grup band Dewa 19. Nanun Yuke ingat kalau setahun sebelum mundur Once sempat mengeluhkan buruknya Managemen RCM (Republik Cinta Management).

“Once bilang sudah tidak kuat ingin keluar karena manajemen sudah ngga sehat. Ya sudah gua juga ga bisa apa-apa. Dia bilang gw pingin solo karier,” ujar Yuke menirukan Once, saat ditemui di Barcodde, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2011).

Yuke melanjutkan, tidak benar jika Once keluar susah digantikan oleh vokalis lain. “Bukan, susah mencari karakter vokal seperti Once, justru banyak Baladewa yang menyayangkan hal itu (hengkangnya Once). Sama sepeti Ari Lasso ketika mau keluar, itu dua karakter vokal yang berbeda tapi posisinya sama,” terang Yuke.

Dalam kesempatan itu, Yuke menceritakan keluhan Once mengenai manajemen Dewa 19 yang sudah tidak sehat sebelum membuat RCM. “Boleh jujur dulu sempet ada manajemen RCM, itu baguss banget, prioritas utama (RCM) itu sebenarnya Dewa, tapi setelah membludaknya artis RCM seperti Andra and The Bacnbone dan The Rock, Dhani kewalahan dan mengubah komitmen,” terang Yuke seraya mengakhiri. (Deva)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s