4 Stimulasi Terbaik untuk Romantisme Hubungan

Menciptakan sebuah hubungan yang romantis bukan tanpa usaha. Butuh strategi khusus untuk menyalakan cinta di dalamnya.

Tak sekedar interaksi dan mengasihi semata tapi juga mengagungkan kejujuran dan rasa saling menghargai. Menjalin hubungan memang tak semudah yang dibayangkan.

Agar tetap harmonis, Anda mesti memberikan asupan cinta di dalamnya setiap waktu. Hal inilah yang terkadang lupa dilakukan para pasangan yang sibuk dengan aktifitas masing-masing.

Jika sudah demikian, tak jarang kasih sayang pun tercerabut. Nah, supaya cinta Anda tak lekang waktu, ini dia resepnya seperti ditulis Sheknows.

1. Bersikaplah Jujur

Kejujuran adalah kebijakan terbaik dalam membina sebuah hubungan. Dengan memberitahu pasangan tentang bagaimana perasaan Anda akan sangat membantu Anda terhindar dari perseteruan dengannya di kemudian hari.

Tentu Anda tidak bisa mengharapkan pasangan Anda untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda tentang sesuatu, jika Anda tak pernah memberitahunya.

2. Berikan Sentuhan Kasih Sayang

Setelah Anda bersama-sama untuk sementara waktu, jalinan kasih pun perlahan terkikis, jika tak rajin me-rechargenya. Karenanya, tunjukkan kasih sayang Anda lewat gerakan kecil yang bisa membuat perbedaan besar seperti menawarkan pelukan, ciuman, dan tanda-tanda keintiman lainnya setidaknya sekali sehari.

3. Jadilah Pribadi Yang Menghargai

Apakah Anda berharap bahwa pasangan Anda akan mengambil tugas domestik, seperti membuang sampah atau membantu membereskan ruangan setiap minggu?

Mungkin, sikap tersebut tak sepenuhnya dapat terpenuhi meski sesungguhnya hal itu merupakan tugas yang baik. Namun, jika dia melakukan hal tersebut, sebaiknya jangan lupa untuk memberikan dia penghargaan atas segala yang dilakukannya. Misalnya, Anda dapat menulis ucapan terima kasih setiap kali dia bongkar mesin cuci piring. Ucapan tersebut akan membuatnya merasa dihargai sekaligus dibutuhkan.

4. Bersedia Untuk Kompromi

Anda tentu tidak selalu bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Karenanya, masing-masing pihak pun harus bersedia kompromi untuk menghindari pertengkaran dan bersinergi untuk kelanggengan hubungan ke depan. Selama Anda tetap menyadari hal ini dan berusaha untuk  memenuhi permintaan pasangan Anda serta saling menghargai, perseteruan yang terjadi pun tetap dalam keadaan positif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s