8 “Hal Bodoh” Yang Para Wanita Percayai

1. Pria ‘Baik-Baik’ Tidak Menikahi ‘Bad Girls’

“Awalnya saya tidak berani mempraktekkan trik Cosmo. Saya takut ia menganggap saya ‘bad girl’,” kata Janet, 30 tahun. Salah besar, darling! “Jangan pisahkan konsep hot sex dengan ‘komitmen’,” tutur Ian. “Pria ingin keduanya! Passionate, slightly kinky…adalah karakter yang dilihat pria sebagai exciting prospect masa depan, dibanding wanita yang ‘menahan diri’.”

2. Ia Membandingkan Anda Dengan Wanita Yang Pernah Ia ‘Tiduri’ Sebelumnya

“Jika ia memang cinta, cuma Anda yang ada di pikirannya saat bercinta,” kata Ian. “Bahkan saat masturbasi, Anda memenuhi fantasinya jauh lebih sering daripada Megan Fox.” Josh, 28 tahun setuju. “Saat saya di ranjang dengan satu wanita, artinya saya memang ingin bercinta dengan wanita tersebut, bukan yang lain.”

3. Pria Berpikir, Hand-Job Diperlukan Saat Seks Tidak Berjalan Baik

Kalau pria harus hand-job dulu sebelum seks, wanita kontan berpikir kalau mereka gagal membuat mereka horny. “Ini mitos!” kata Simon, 30 tahun. Kalau Anda tak ingin jadi ‘penonton’ saat ia melakukan ritual ini, coba bantu aplikasikan lubrikan ke Mr Happy. Lingkarkan jemari Anda di sekeliling ‘batang’, bergerak naik turun dalam ritme stabil. Boom, boom, boom.

4. Semua Ingin Threesome!

99% pria pernah berfantasi tentang threesome, tapi hanya 10% yang benar-benar ingin melakukannya. “Namanya juga fantasi, tidak semua harus jadi kenyataan,” tutur Ian, “kadang, hanya konsep ‘liar’ dan ‘berani’ yang membuat threesome menggiurkan.” Coba bercinta depan kaca, atau tempat ‘berbahaya’ seperti kamar mandi.

5. Permainan Pada ‘Bola-Bola’ Sebenarnya Dilarang

Wanita suka ragu menyentuh bola kembar, maka saat pasangan berani meraihnya, saya ingin berteriak, ‘Horeeeee!’ kata Willi, 25 tahun. “Balls adalah bagian yang sangat sensitif,” jelas Ian, “tapi ini tak berarti pria tidak mau Anda menyentuhnya.” Sentuh dengan ujung lidah untuk sensasi tingling yang memabukkan.

6. Pria Ingin Mencoba Seks Anal, Tapi Takut Meminta

Well, teknik ini begitu sering terlihat di film-film porno hingga wanita berpikiran kalau semua pria ingin mencobanya. “Not true,” kata Evan, 32 tahun, “meski ada beberapa pria yang penasaran, tapi kalau Anda memang tidak mau, maka ia juga tidak akan mau melakukannya.”

7. Ia Tidak Begitu Menyukai Kehadiran Vibrator

“Pasangan membeli sebuah penis elastis, dengan 20 jenis getaran yang bisa dipilih,” cerita Julian, 29 tahun, ‘awalnya saya kaget. 20 GETARAN? Bagaimana saya bisa bersaing? Tapi ketika melihat bagaimana vibrator membuatnya ‘ketar-ketir’ penuh kenikmatan, saya pun jadi sangat turned on.” Sebenarnya, pria hanya akan membenci ‘BFF” Anda ini ketika ia mulai merasa tergantikan.

8. Ia Lebih Suka ‘Gundul’ Di Bawah Sana

“Saya pernah lihat Miss Cheerful yang totally licin, saya kontan memikirkan manekin,” cerita David, 30 tahun. Anda mungkin mencoba brazillian wax atas nama tren, atau pengaruh The Girls, tapi kenyataannya, pria menyukai pubic hair. He just wants to know he’s sleeping with a real woman.

sumber : kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s