Pembunuhan Yang Disaksikan oleh Pacarnya Sendiri Melalui Webcam

INILAH.COM, Jakarta- Perempuan Kanada dibunuh saat berbincang dengan pacarnya di China via webcam. Terbentur jarak, pria itu tak mampu mencegah kejadian yang dilihatnya langsung di layar monitor.

Qian liu, 23 tahun, asal Beijing tampak berusaha menyelamatkan diri saat seorang pria masuk ke kamar kosnya di York University Village, Toronto, Kanada. Padahal, saat itu Qian liu berbincang dengan pacarnya di China.

Pelaku pembunuhan yang belum diketahui identitasnya ini mengetuk pintu kamar Liu pada pukul 1 pagi, waktu setempat. “Liu membuka pintu untuk pria itu. Liu tampaknya tahu identitas tamu tersebut. Di sisi lain, sang tamu tidak tahu bahwa ada saksi mata dari kejauhan yang melihat aksi jahatnya,” ujar Detektif Frank Skubic dari Kepolisian Toronto.

Pelaku digambarkan berkulit putih, berusia 20 tahunan, tinggi 6 kaki dan diperkirakan menyukai Liu. Pacar Liu yang berada di China sempat menghubungi para sahabat Liu yang tinggal di Kanada via jejaring sosial. Sayangnya, polisi muncul ke lokasi kejahatan 10 jam setelah kejadian dan menemukan Liu sudah meninggal dalam kondisi setengah telanjang.

Di sisi lain, polisi belum mengumumkan penyebab kematian dan memanfaatkan gambar webcam milik pacar Liu yang tidak disebutkan namanya itu untuk proses penyelidikan.

sumber :

inilah.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s