4 Alasan Jangan Korbankan Harga Diri Anda Untuk Mengoda Pria

Banyak wanita sekarang menggoda pria dengan cara yang tidak elit atau bisa di bilang murahan seperti wanita tidak punya harga diri.Karena memang tidak semua wanita bisa menggoda pria dengan cara yang elegan. Hal-hal seperti itu tak jarang malah membuat pria menjauhi Anda. Ini dia tips mengenai apa yang harus anda lakukan untuk mendekati pria pujaan anda tanpa harus mengorbankan harga diri anda. Bobbi Blum Palmer, pakar hubungan dari situs Self Growth menjelaskan empat tips merayu pria dengan cara elegan. Ini dia :

1. Gunakan Bahasa Tubuh Anda

Dengan berperilaku seperti ini, secara naluriah pria akan menaruh perhatiannya pada Anda. Pandang sekilas sambil mengibaskan rambut anda sembari menyahut pembicaraan yang sebelumnya terjadi, tersenyumlah dengan ramah sembari membicarakan hal-hal yang tidak terlalu serius itu, seperti hobi, atau kebiasaan lucu anda.

2. Bercerita tentang diri Anda yang Sebenarnya

Dengan begini, Anda tidak terlihat seperti wanita egois. Dalam arti begini, jangan langsung membicarakan masalah-masalah pribadi anda secara fulgar, anda tentu belum terlalu mengenalnya, berbicaralah mengenai hobi anda, kebiasaan anda saat liburan, atau hanya sekedar memperkenalkan siapakah diri anda yang sebenarnya tipe orang yang periang atau pemarah atau apalah, namun dengan nada orang sedang bercanda.

3. Hargailah Waktu Saat-Saat Bersamanya

Beritahukan dia dengan jelas bahwa Anda telah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan dirinya. Buat si dia merasa nyaman dan dihargai, jika ia tertarik dengan Anda, maka ia akan segera menghubungi dan mengajak Anda kencan lagi.

4. Pujilah Pekerjaan yang Dia Lakukan

Mulailah dengan memuji apa yang dia kerjakan, memuji dengan tulus sangat menarik perhatian pria.

sumber : iniunik.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s