Rayuan Super Ala Bajingan Desa

Situasinya dalam sebuah tempat makan di pinggir-pinggir jalan…

Cw gw : Mas saya minumnya pesen juice melon ya
gw : Kalo saya teh manis aja mas, yang manis ya mas..
Pelayan : Baik..

Kemudian pelayanpun datang membawa pesanan kami

Pelayan : silahkan…
Gw : (langsung gw minum tuh teh manis, abis lagi aus bener), mas kok teh manisnya gak manis sih, kan saya pesennya teh manis mas??
Pelayan : masak sih mas, tapi saya udah kasih gula kok teh nya…
Gw : Yang, coba kamu cobain teh nya, manis apa nggak??
Cw gw : Manis kok yang…
GW : Masak sih..
Cw gw : Beneraan…
Pelayan : (tatapannya melongo kebingungan)
GW : (sambil gw sedot lagi teh nya), oh iya kok berubah jadi manis ya, aneh… Padahal sebelum kamu minum tadi rasanya tawar lho…. Apa jangan-jangan karena abis diminum orang manis terus teh nya berubah jadi manis ya… Mas gapapa kok mas, udah berubah jadi manis tehnya…
Pelayan : Iya mas, syukur deh kalo begitu
Cw gw : Iiiihhhhh Sebeeeeelll (sambil nyubit pinggang gw)…

sumber : taukahkamu.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s