5 Alasan Wanita Berselingkuh Dan Tips Menjebak Pasangan Yang Berselingkuh

Perselingkuhan bisa terjadi karena beragam alasan. Tetapi sebaik apapun alasan yang diungkapkan, perselingkuhan tetap saja menyakitkan. Kesalahan dalam hubungan yang satu ini, bisa dikatakan fatal dan pemicu hancurnya hubungan.

Hanya, selama ini prialah yang dianggap sebagai pelaku perselingkuhan. Tapi, jangan salah, tak sedikit juga wanita yang berselingkuh. Ada beberapa alasan yang sering memicu kaum wanita untuk melakukan perselingkuhan. Berikut hal-hal yang pemicunya.

1. Mencoba menjadi “bad girl”
Seperti pria, wanita juga ingin sesekali bertindak nekad. Bentuknya bisa berupa keinginan keluar dari zona nyaman sebuah hubungan yaitu dengan mendua. Meskipun hubungan yang sedang dijalaninya tidak ada masalah, perselingkuhan pun bisa terjadi.

2. Meningkatkan rasa percaya diri
Saat melakukan perselingkuhan tidak bisa dipungkiri muncul rasa percaya diri yang tinggi. Memiliki dua orang yang menyayangi memang bisa membuat tersanjung dan berefek pada meningkatnya rasa percaya diri.

3. Balas dendam
Motif balas dendam juga sering dijadikan alasan untuk melakukan perselingkuhan. Rasa sakit akibat dikhianati, memang bisa menimbulkan dendam. Untuk mengatasi rasa sakit hati dan membalas dendam perselingkuhan pun dilakukan. Meskipun tidak memecahkan masalah, terkadang muncul rasa puas jika membalas sama seperti yang dilakukan pasangan saat berselingkuh.

4. Merasa diabaikan
Perhatian dan kata-kata manja bisa hilang ketika hubungan berjalan lama. Saat pasangan sibuk dan kurang memperhatikan disitulah bisa muncul rasa ketidakpuasan. Untuk memenuhi ketidakpuasan itu bisa dengan orang ketiga dan terjadilah perselingkuhan. Rasa diabaikan dan diacuhkan membuat bisa memicu wanita untuk melakukan perselingkuhan.

5. Strategi untuk memutuskan hubungan
Rasa tidak tega atau kasihan sering muncul ketika ingin memutuskan hubungan. Selain itu, untuk mengatasi kebingungan dalam memutuskan hubungan, perselingkuhan pun dilakukan. Tentunya dengan harapan pasangan akan segera memutuskan hubungan.

Lima cara untuk menjebaknya
1. Pasang spyware di komputernya dan bacalah surat elektroniknya. Tindakan menyadap ini memang terkesan ilegal, tapi kalau dia tidak punya sesuatu yang disembunyikan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
2. Coba cek tagihan kartu kreditnya. Periksa apakah dia menggunakan uang untuk membeli kue, bunga atau hadiah lain yang tidak Anda terima.
3. Cek rekaman teleponnya. Teliti nomor-nomor tak dikenal yang sering dihubungi melalui telepon selular suami Anda.
4. Periksa barang-barangnya, termasuk baju dan benda-benda yang ada di dalam tasnya.
5. Buka account Facebook-nya dan lihat apakah dia baru saja menambah seorang atau sejumlah perempuan cantik menjadi temannya.

Yang perlu diketahui, jangan sampai strategi Anda ini ketahuan, karena kalau sampai dia tahu, Anda harus menjelaskan banyak hal, termasuk soal firasat Anda yang belum tentu terbukti!

sumber : vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s