Momen Terberat Ketika Kita Lajang

Berpisah dengan orang terkasih memang bukan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi kalau terjadi tepat di hari spesial.

Lihat saja artis Hollywood, Jessica Simpson yang baru-baru ini dicampakkan oleh pacarnya, Tony Romo, satu hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-29. Padahal Simpson sudah menyiapkan perayaan spesial untuk hari jadinya itu.

Kapan pun, perpisahan akan menjadi hal yang menyakitkan. Namun, perpisahan akan terasa menyesakkan dada kalau terjadi di saat-saat tertentu. Berikut ini adalah momen-momen yang “tak terlupakan” bila Anda putus dengan kekasih Anda.

 

1. Hari Raya
Hidangan hari raya sudah disiapkan. Ruangan sudah ditata karena Anda akan membawa kekasih Anda bertemu keluarga di hari spesial ini. Anggota keluarga lain pun tampak sangat antusias menyambut seseorang yang akhirnya akan Anda kenalkan pada mereka. Tapi, itu batal terjadi. Anda malah tertelungkup dan menangis sepanjang hari di kamar karena kekasih hati mencampakkan Anda di hari yang seharusnya menjadi saat yang penuh kebersamaan.

2. Hari Ulang Tahun
Bukan hari yang baik untuk mulai menapak hidup dengan usia yang bertambah kalau Anda diputus si Dia tepat di hari ulang tahun Anda. Bisa jadi nantinya, setiap Anda merayakan hari jadi, Anda justru selalu teringat kenangan buruk saat kekasih mencampakkan Anda di hari istimewa ini.

3. Saat Anda sakit
Suatu saat, dokter memvonis Anda dengan penyakit tertentu. Penyakit baru ini membuat Anda sedih dan putus asa. Dukungan dan simpati jelas dibutuhkan dari orang-orang terkasih. Namun, di saat Anda sangat mengharapkan dukungan dari kekasih, tiba-tiba saja pesan singkat dan telepon Anda kepadanya tidak dibalas. Dia menjadi sukar ditemui. Setelah beberapa waktu, ada pesan singkat darinya yang mengguncang dunia, karena dia memberi tahu tidak ingin melanjutkan hubungan lagi dengan Anda.

4. Saat salah satu keluarga Anda meninggal dunia
Ibu Anda sudah lama sakit parah, tapi tetap saja kepergiannya mengejutkan Anda. Karena butuh “a shoulder to cry on”, Anda menelepon orang lain yang juga Anda sayangi, kekasih Anda. Pada awalnya dia banyak membantu dan menghibur. Namun, saat ibunda Anda harus dimakamkan, saat dimana Anda paling membutuhkan dukungan, sesuatu terjadi. Dia bukan lagi kekasih yang Anda kenal, sikapnya berubah, dan bisa jadi akan berimbas pada berakhirnya hubungan.

Sumber : Vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s