Tips Mendapatkan Pacar Cantik Dengan Wajah Pas-pasan

Apakah anda seorang jomblowan yang merasa jelek? Apakah anda merasa diri anda tidak laku-laku? Mungkin itu adalah pemikiran kuno yang perlu anda rubah mulai sekarang. Yaps, bener banget. Melalui tulisan ini saya sebagai penulis blog akan memberikan tips dan trik untuk menggait cewek cantik idaman anda. Karena tidak semua cewek cantik itu susah untuk didekati. Makanya, sesuai dengan pengamatan dan pengalaman saya sendiri, saya mau berbagi nih…

1. Cewek Sasaran Adalah Cewek Yang Paling Cantik

Ini ni faktor yang yang paling penting. cewek yang ingin kita dekati harus yang paling cantik di daerah kamu atau di kampus kamu. soalnya kalo seorang cewek terlalu cantik maka para cowok yang mau deketin dia kan jadi sungkan. Kalo cantiknya cuma pas-pasan ato dalam arti kata ga terlalu cantik banget, pasti banyak yang ngejar. soalnya cowok-cowok tadi tahu, mereka ga bakal bisa deketin cewek yang paling cantik itu.

2. Lebih Percaya Diri Dan Selalu Tenang.

Sebagai seorang laki-laki, kita harus selalu merasa percaya diri dengan penampilan kita sob. Kita ga boleh terlalu merendahkan diri sendiri. Jangan berpikir kalo kita ini jelek. Kalo emang udah sugesti dari entenya sendiri jelek, ya hasilnya di luar juga jelek gan. Inget gan, semakin kita percaya diri, semakin kita bisa bergaul dengan lebih banyak teman.

3. Berpikir Bahwa Kita Adalah cowok Ganteng.

Pikiran adalah blue print dari kehidupan kita, atau bisa dibilang rancangan awal kehidupan kita sehari-hari (kalo kata ilmuwan sih..). Berpikir bahwa kita adalah cowok ganteng itu sebenarnya susah lho. Tengoklah teman kita yang warna kulit tubuhnya bagaikan hitamnya aspal dan sejelek tahi ayam (bagi kalian yang ngerasa ganteng jangan suka ngejek gitu y). Pasti saat mereka ditanya mereka ganteng atau tidak mereka berkata “tidak” dengan nada tinggi tanda mereka ngambek. Padahal, ganteng itu bukan hanya dilihat dari paras saja, namun juga dari perbuatan kita sehari-hari. Jadi, mari kita berpikir bahwa kita adalah termasuk orang-orang yang GANTENG.

4. Jangan Terlalu Pasif

Seorang cewek ga suka kalo dia di diemin. sebaiknya, kamu lebih banyak bergurau dan bercanda dengannya daripada kamu sibuk sendiri sama hape apa diem mikirin apa yang pengen kamu omongin ma si doi. Kita harus bisa ngobrol, meski hanya sebatas apa aja yang kamu liet. Kamu harus bisa jadiin itu bahan pembicaraan yang menarik.

5. Jangan Banyak Gombal

Oke, kita tau dulu orang sering gunakan kata-kata manis dan rayuan gombal seribu bahasa untuk menarik perhatian si cewek. Namun sekarang beda sob. Munhkin kita bisa menciptakan citra romantis dari diri kita ke doi melalui kata-kata manis itu.Tapi kata-kata manis dan romantis ga jamin sebuah hubungan yang langgeng mamen. Yang penting, kita bisa jadi teman ngobrol yang asyik nan menawan tapi ga gombal. Dengan begitu, si doi bakal ngerasa tenang ngobrl ma kita.

so, itulah tips dan trik mendapatkan pacar. Percaya atau ga, itu terserah anda. Silakan dicobađŸ™‚

3 responses to “Tips Mendapatkan Pacar Cantik Dengan Wajah Pas-pasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s