5 Kebiasaan Pria yang Dibenci Wanita

Umumnya pria berusaha tampil gaya dan rapi di depan pasangan wanita atau teman kencan. Tapi, seringkali pria juga cuek memperlihatkan kebiasaan yang sangat menjengkelkan wanita.

Kebiasaan yang dianggap jorok ini bisa menimbulkan rasa tak simpatik atau hilang rasa pasangan. Ketahui beberapa perilaku jorok dan menjijikkan yang mungkin dilakukan pasangan Anda seperti dikutip laman She Knows:

1. Buang gas sembarangan
Beberapa pria bangga memiliki sikap ofensif, termasuk buang gas alias kentut sembarangan. Mungkin tingkah ini terkesan lucu jika dilakukan di hadapan teman-teman kuliah.

Namun, tak etis rasanya jika aroma gas tak sedap tercium samar-samar saat berpelukan di sofa. Perilaku ini bisa membuat teman kencan merasa jijik.

2. Berbicara saat mulut penuh makanan
Wanita memang menyukai aktivitas saling suap makanan saat malam kencan. Tetapi, jangan sampai mengeluarkan isi makanan saat bicara waktu kencan. Ini benar-benar hal yang menjijikkan. Ingat, kunyah dan telan makanan terlebih dahulu, baru mulailah mengawali pembicaraan.

3. Merokok
Rata-rata wanita menyukai pria dengan aroma napas segar, napas mint, dan gigi seputih mutiara. Mereka tidak menyukai aroma tubuh pria penuh asap rokok.

4.Buang air kecil sembarangan
Kebanyakan wanita akan merasa jijik dan risih melihat pasangannya buang air kecil sembarangan. Apalagi jika si dia mewadahi air seninya dengan kaleng soda karena terpaksa saat bepergian. Pria seperti ini benar-benar bukan tipe pria yang memiliki banyak penggemar wanita.

5. Potong kuku di ruang tamu
Tak hanya melakukan aktivitas potong kuku di ruang tamu, bahkan para pria seringkali menggunakan pisau untuk membersihkan kuku-kukunya, terutama kuku kaki. Hal ini bukan saja menjijikkan namun bisa juga membahayakan. Seringkali potongan kuku dengan aroma busuk hanya ditumpuk di atas meja. Jika Anda menemukan pasangan memiliki perilaku jorok seperti ini, sarankan ia untuk memotong kuku di kamar mandi atau dekat tempat sampah.

sumber : vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s